3

Cara Membuat Game Ular - Ularan Visual Basic 6

Senin, 19 November 2012
Share this Article on :
Maaf gan kalu minggu-minggu ini saya jarang update tutorial lagi,,soalnya admin lagi sibuk atau fokus ke Pemograman dulu,,tapi tidak sia-sia juga libur sejenak dari dunia blogger,,soalnya ada hasilnya,,
kali ini saya aakan menshare bagaimana Cara Membuat Game Ular - Ularan dengan Visual Basic seperti screenshot berikut ini :


untuk mencoba game tersebut agan bisa mendownloadnya Disini kalo tidak bisa Disini,,
kalau agan pengen taw caranya silakan comment di bawah...


Artikel Terkait:

3 komentar:

Fashalli Giovi Bilhaq mengatakan...

caranya gimana gan? :)

-IVANI_CommunitY- mengatakan...

gampang gan ikuti ajah langkah"nya

rizky rizmon mengatakan...

cara masukin rumusnya gimana gan...
tolong ya gan..

Poskan Komentar